Monday, November 26, 2007

Buah Hati

Medan, 27 November 2007

beberapa hari yang lalu aku baru saja menyelesaikan tugas kantor untuk mengikuti pelatihan di jakarta..perjalanan yang menyenangkan coz selain mengerjakan tugas kantor aku juga sekaligus bisa nyamperin adikku yang sudah 2 tahun ini kuliah di jakarta. aku juga menyempatkan diri untuk mampir ke rumah tek* yad, adik buya** yang lima bulan lau melahirkan anak pertamanya di usia 38 tahun yang di beri nama BUTI LUBNA YURDHA. bagi tek yad dan om pun suaminya mungkin ini adalah rezeki terbesar bagi mereka , karena di usia mereka yang sudah mencapai kepala 4 mereka masih diizinkan Allah untuk mendapatkan keturunan bahkan tek yad berencana untuk secepatnya memberikan adik untuk Buti malah kalu bisa dapatnya kembar ujar tek yad yang diaminkan oleh kami para keponakan tek yad yang kebetulan sedang ngumpul dirumahnya.. dan menurutku itu tidak muluk muluk karena memang keluarga dari buyaku punya gen kembar.

Buti anak yang lucu, ngangenin n pinter. gak tau kenapa sampai hari ini aku masih suka kangen ama buti itu semua karena tingkahnya yang membuat aku gemes....aku yang hanya kakak sepupunya aja seneng banget melihat perkembangannya apalagi ayah dan ibunya ya? aku jadi mengerti kenapa setiap orang yang baru memiliki anak selau ingin cepat cepat pulang. bahkan aku pernah mendengar pengakuan teman sekantorku yang karena urusan kantor harus dinas keluar kota dalam waktu 1 minggu dan katanya hanya dalam waktu yang sesingkat itu saja dia sudah melihat perkembangan yang pesat dari anaknya.

mungkin saat saat terindah dalam hidup pasangan yang baru punya momongan adalah melihat perkembangan si anak ? (ya nggak sech...????????? Bersyukurlah anda yang telah diberi Allah amanah. jangan disia-siakan ya! berikan yang terbaik untuk mereka karena sebenarnya anak adalah investasi dan dia juga sebagai penerus bangsa yang harus dipersiapkan sejak dini.

wah...jadi pengen cepet punya momongan..(ups...gimana bisa nikah aja blom...wkwkwkwkwwk)


* : Singkatan dari Etek dalam bahasa minang yang berarti Tante
**: Sebutan lain untuk Ayah

1 comment:

Niehands Wiria Sasmita said...

Supaya anaknya kelak menggemaskan, perlu tuh minta tips-tips sama etek-nya. Hihi... btw, arti dari nama anaknya tek yad apa fi? Unix banget!