Sunday, January 6, 2008

Ayat - Ayat Cinta The Movie...

Medan, 7 Januari 2008

Fhuh……
Sudah seminggu ini aku menantikan ayat ayat cinta the movie..
Bisa dibilang aku keranjingan gt dech…coz katanya kemaren mo release desember 2007 trus ditunda januari 2008 tapi sampe hari ini blm ada kepastian kapan diputarnya. Knp ya?????????????????
waktu baca novelnya aja aku bela2 in, karena terlalu penasaran tu novel aku bawa kekantor yang menyebabkan kerjaanku keteteran coz tu novel aku baca setengah harian baru selesai karena diselingi sedikit kerja biar gak terlalu mencolok baca novelnya ..hihihhiihihhi. Sebuah cerita yang menggugah, menginspirasi, mendidik. Gak nyesel dech belinya.
novel ini membuatku berangan angan bis dapat jodoh kayak fahri (mimpi kali ye???...bukan mimpi tapi harapan!!!) yach intinya kalo pengen dapat jodoh kayak fahri harus bisa jadi seperti aisyah dulu! gadis keturunan jerman turki palestin yang rajin beribadah, pintar, dan yang pasti selalu menjaga kehormatannya (yang dah baca novelnya pasti tau ne...!!!)
whhhh...pokoknya begitu film ne release harus NONTON. kalo bisa beli DVDnya (kalo ada, tapi jangan yang bajakan ya..). satu lagi nech...aq mupeng bgt dengerin lagu lagu OST ne film. dari sekian banyak lagunya (kalo gak salah sech katanya ada sembilan lagu yang dinyanyiin rosa, ungu n sherina )aku baru denger OST nya yang berjudul ayat ayat cinta itupun gak sempurna coz kemaren waktu nonton acara yang diisi rossa dia nyanyiin tu lagu n cuma dapat ujungnya doank. hiks..hiks...tapi gpp ntar kalo kasetnya dah keluar kita beli dech...
yang pasti film ini ditunggu banget ma semua pencinta novel Ayat ayat cinta n pastinya kita berharap film ini bakal sukses se sukses novelnya n gak ngecewain penonton kayak saya yang dah cape nungguin penayangannya..!!!!

No comments: