Monday, September 8, 2008

Nyesel, Kecew, Tapi......Something Happen for a Reason.

Sudah 3 hari lalu pengumuman tes pegawai tahap II dilalui n hasilnya ufi gak lulus. sedih pastinya..nyesel lebih lagi pokoknya ufi tu ngerasa gak bisa ngasi yang terbaik buat diri fi padahal ufi sudah mempersiapkan diri dari awal. pokoknya fi dah mempersiapkan dirilah...atw karena keegoisan ufi ini ya ufi gak diizinkan Allah untuk tes selanjutnya..
ya ufi egois..karena tidak mempertimbangkan orang2 disekeliling fi. sampai hari ini umi masih keberatan kalo ufi harus keluar dari kota medan. sedikit klasik tapi dalam banget. "umi gak ada yang nemenin disini". ktanya sech begitu...(coz kalo lulus penempatannya gak di Medan)

tapi setelah fi fikir fikir semua pasti ada hikmahnya..
n fi yakin ini yang terbaik. coz yang namanya manusia kita cuma bisa berusaha n yang mutusin segala sesuatunya itu ya Allah.. dan dalam setiap doa fi, ufi selalu minta diberikan yang terbaik. yang pasti ufi yakin ini yang terbaik untuk ufi.. mungkin ufi harus lebih banyak berbenah diri.. lebih banyak mempersiapkan diri. atau malah ufi disuruh konsentrasi ne untuk kuliah.. sayang juga kalau kuliahnya keteteran.

intinya "Something Happen for a Reason".
n ufi akan ngedapatin jawaban the reason seiring berjalannya waktu.

Semangat...
Jalan masih panjang.

No comments: