Thursday, October 9, 2008

IEDUL MUBAROK 1429 H

Gak terasa dah sepuluh hari yang lalu 1 Syawal 1429 H. Artinya dah 10 hari kita melewati iedul fitri. seperti kebanyakan keluarga di Indonesia umumnya, yang dilakukan di idul fitri kali ini juga sama ya silaturahmi dan silaturahim. karena sudah berjalan sepuluh hari artinya kita semua dah kembali ke aktifitas masing masing juga. buya sudah sibuk dengan tokonya, bang eki n iis sudah kembali ke hiruk pikuk Jakarta, ufi sudah kembali bekerJa n kuliah fika sudah kembali kuliah n achin dah kembali sekolah dan yang gak pernah libur itu Umi.. setiap hari menjadi Ibu Rumah Tangga yang baik, malah di hari libur kerjaan beliau bertambah karena harus masak ekstra itu juga karena anak umi yang merantau kalau pulang selalu ngeles "perbaikan gizi" secara mereka kan pada ngekos jadi wajarlah kalo umi harus bekerja ekstra di setiap lebaran (terima kasih umiiiii.....).

seperti kegiatan lebaran tahun lalu n tahun tahun sebelumnya rutinitas kita mengisi liburan juga gak berbeda(apalagi setelah nenek n inyik gak ada, kita gak pernah pulang kampung hiks..hiks...). ne dia list kegiatannya:
1. Sholat ied, maaf maafan, makan lontong
2. Karena cuaca sejuk banget maka mata pun ikut terlena dan akhirnya tertidur..kita tidur berjamaaah mpe siang...(ada tamu datang kita dicariin ke kamar..hihihihihih.)
3. Nonton Bareng Midnight sekeluarga (Laskar Pelangi bo... penuh inspirisai, haru..huhuhuhhu)
4. Liburan bareng ke brastagi ( kita ke hill park )
5. Rame rame belajar nyetir ma bang eki (kegiatan baru nech..)
6. Beres beres mempersiapkan segala sesuatu untuk kembali beraktifitas.

Gitu dech rutinitas liburan lebarannya..gak bervariasi banget ya. :)

No comments: