Thursday, June 14, 2007

VALUE WOMEN

Medan, 14 Juni 2007

di usia segini aku tu masih ngerasa belum bisa menjadi seorang yang bernilai ..sedih dech :(
aku tu suka bingung gimana caranya biar aku tu bener2 jadi orang yang bernilai. tolongin aku dunk..kasi aku solusi gimana caranya biar jadi wanita yang bernilai. coz kayaknya fi tu belum pernah menghasilkan sesuatu yang bener2 bermanfaat to orang lain..hiks..hiks..(kok baru nyadar ya ?...) padahal aku sudah membuat mimpi2 yang kuinginkan dan tetap berusaha mewujudkannya tapi kok prosesnya lama banget ya ? apa aku yang nggak sabaran kali ya!

yang pasti tetap semangat aja..
namanya juga usaha kan butuh proses..!
S - E - M - A - N - G - A - T..............................................

2 comments:

Niehands Wiria Sasmita said...

Masih inget dengan kata mutiara " .... setiap sesuatu memiliki keistimewaan (Falikulli syaiin maziyah)". Even seekor semut sekalipun, dia diciptakan Allah memiliki keistimewaan. So, ketika kita menanyakan kepada diri kita sendiri apakah diri kita bernilai (valued). Jawabannya iyya dong! Setiap kita itu memiliki nilai.No Wonder Woman yang bisa melakukan apa saja.Kita belum tentu bisa membuat "pangek" yang enak! hehehe.Tul gak? Hanya saja, pandangan sosial yang membagi-bagi tingkatan dari sebuah nilai. (I'm sick of it). Dan menurutku, "woman with spirit is woman with value!" and it lies in u! Bersemangatlah! untuk terus meningkatkan apa yang udah kita punya.-Niehands-

mufied said...

thanks ya ..
i'll always try to be value women...