Sunday, February 24, 2008

Kawan, Teman, Sahabat, Kekasih

Medan 25 Februari 2008

Kemaren siang fi ketemu aing temen di Din- Put dulu, asyik bgt ....!!! kita banyak ngobrol n sharing gt.. coz jiwa kita gak jauh beda malah dia cenderung lebih cuek dari fi. she describe her self " cool, calm n confident ". defenitly..sesuai dengan dirinya. orangnya eazy going eit.... tapi jangan salah dia itu orang yang penuh pertimbangan lho.. kadang aku banyak belajar dari dia. apalagi untuk yang namanya menikmati n menjalani hidup.

karena kita punya kesamaan dalam relationship dengan ....(sensor..!!! just for my self) jadi paling asyik tu curhat ke dia. n fact setelah curhat ma aing fi jadi lebih lega, tanang n feel better lah dan yang pasti lebih mendalami yang namanya " be realistis ".

ne sedikit ilmu yang di share aing ke fi kemaren:

dalam hidup kita punya 4 kriteria relationship..
1. Kawan : datang kalo perlu doank..
2. Temen : menemani disaat kita sedih dan ada disaat kita bahagia
3. Sahabat : lihatlah pengorbanan Rasulullah kepada sahabat2nya dan juga sebaliknya. mereka rela mengorbankan apa saja demi sahabat2 nya.(it's realy friendship ).
4. Kekasih : Dia lebih dari sahabat... Bayangkan dan rasakan bagaimana tinginya arti KEKASIH.

Intinya kalau anda pernah disakiti oleh orang yang mengaku kekasih anda coba fikir kembali apa benar dia kekasih anda????????????? apa sebenarnya dia hanya seorang sahabat, teman bahkan hanya kawan ..?????????????????????????????????????????????????/

No comments: