Tuesday, October 30, 2007

My Birthday..

medan. 31 oktober 2007

Hari ne fi ulang tahun..
24 tahun yang lalu lahir seorang bayi mungil yang kata ibunya lucu n gemesin. Karena aku berasal dari keturunan minang bagi keluarga anak perempuan adalah kekayaan yang tak terhingga..so..aku termasuk tamu istimewa dalam keluargaku 24 tahun yang lalu :)

Hari ini semua sudah berubah..kata orang2 aku sudah cukup dewasa..padahal menurutku biasa aja. Gak ada yang istimewa..karena sampai hari ini aku belum ngerasain sesuatu yang berguna bagi orang lain. Karena sesuai namaku aku bener2 pengen jadi orang yang bermanfaat to orang2 disekitarku..tapi kok blm tercapai ya?
Hiks..hiks..sedih dech............

Hari ne kebahagiaan itu muncul dihatiku..karena semua orang2 disekitarku mendoakanku…amien…jawabku berharap semua apa yang beliau2 doakan terkabulkan. Include semua harapan2 yang telah fi buat…!!!!

Bangun fie..semangat..!!! jadikan ini titik awal untuk melakukan perubahan kearah yang baik…jangan lupa koreksi diri, ambil semua pengalaman sebagai pelajaran yang berharga...

S E M A N G A T....
F I G H T I N G...

No comments: